Search

Wall Street ditutup lebih tinggi ditopang laporan laba perusahaan

..investor melihat ke depan untuk rilis risalah dari pertemuan Juli Federal Reserve untuk mencari petunjuk dari langkah kebijakan moneter bank sentral berikutnya.

New York (ANTARA) - Saham-saham di Wall Street ditutup lebih tinggi pada penutupan perdagangan Rabu (Kamis pagi WIB), karena investor mempertimbangkan serangkaian laporan laba triwulanan sejumlah perusahaan.

Indeks Dow Jones Industrial Average naik 240,29 poin atau 0,93 persen, menjadi berakhir di 26.202,73 poin. Indeks S&P 500 bertambah 23,92 poin atau 0,82 persen, menjadi ditutup di 2.924,43 poin. Indeks Komposit Nasdaq berakhir naik 71,65 poin atau 0,90 persen, menjadi 8.020,21 poin.

Target dan Lowe's melihat saham mereka melonjak setelah perolehan laba mereka melampaui ekspektasi para analis.

Target Corporation, sebuah perusahaan ritel Amerika, melaporkan laba per saham GAAP (prinsip akuntansi yang berlaku umum) dari operasi berkelanjutan 1,82 dolar AS pada kuartal kedua 2019, naik 22 persen dari periode yang sama tahun lalu. Total pendapatannya mencapai 18,4 miliar dolar, naik 3,6 persen.

Penjualan Target yang sebanding, metrik utama bagi pengecer, tumbuh 3,4 persen, didorong oleh pertumbuhan lalu lintas 2,4 persen.

Lowe's, perusahaan yang bergerak di bidang jasa penjualan bahan bangunan dan renovasi rumah, melaporkan laba kuartalan per saham terdilusi 2,14 dolar AS dan pendapatan 21 miliar dolar AS. Penjualannya yang sebanding meningkat 2,3 persen. Ketiga angka tersebut melampaui perkiraan Wall Street.

Sementara itu, investor melihat ke depan untuk rilis risalah dari pertemuan Juli Federal Reserve untuk mencari petunjuk dari langkah kebijakan moneter bank sentral berikutnya.

The Fed memotong suku bunga sebesar 25 basis poin pada akhir Juli untuk pertama kalinya sejak krisis keuangan 2008. Sementara mengutip ketidakpastian ekonomi dan perdagangan, The Fed menunjukkan penurunan suku bunga hanya "penyesuaian siklus tengah" daripada awal serangkaian kebijakan yang lebih akomodatif.

Baca juga: Wall Street reli ditopang harapan stimulus ekonomi global
Baca juga: Wall Street dibuka menguat di tengah laporan laba perusahaan
Baca juga: Wall Street turun tertekan laporan laba dan kekhawatiran resesi

Penerjemah: Apep Suhendar
Editor: M Razi Rahman
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Let's block ads! (Why?)

from ANTARA News - Berita Terkini kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/30oHDZH

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wall Street ditutup lebih tinggi ditopang laporan laba perusahaan"

Post a Comment

Powered by Blogger.