
Direktur PT Blue Bird Tbk. Andre Djokosoetono menyampaikan, penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kepada rekan pengemudi yang selalu menunjukan integritas dan komitmennya untuk memberikan pelayanan terbaik dan kepada para pelanggan memberikan kritik dan saran konstruktif yang bermanfaat bagi perbaikan, perkembangan dan kemajuan Blue Bird.
"Penghargaan ini tidak terlepas dari komitmen Blue Bird untuk terus mengembangkan diri menjadi perusahaan transportasi terdepan di Indonesia yang selalu mengutamakan aspek keselamatan dan kenyamanan para penumpangnya", ujarnya di Jarkarta, Sabtu.
Saat ini, Blue Bird sendiri telah mengoperasikan 25 ribu kendaraan, dan hadir di 18 kota utama di Indonesia yaitu Jakarta, Bali, Balikpapan, Bandung, Cilegon, Batam, Lombok, Manado, Makassar, Medan, Padang, Palembang, Pangkal Pinang, Pekanbaru, Semarang, Solo, Surabaya, dan Yogyakarta.
Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2018
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Sambut HPN, Blue Bird berikan penghargaan kepada pengemudi dan pelanggan"
Post a Comment