
Monalisa, salah seorang pengguna GoPay saat dikonfirmasi Antara menyatakan saldonya berubah menjadi 0 meski pun dia tidak memakainya. Ketika diisi ulang, saldonya pun tak bertambah.
"Saya sudah isi ulang, tapi tetap nol," kata Monalisa.
Pengguna lainnya, Muttya Keteng mengaku sempat tidak bisa mengisi saldo GoPay hari ini. Dia tidak mengalami saldo hilang seperti pengguna sebelumnya.
"Tadi, saya isi GoPay gagal terus," kata dia.
Sejumlah warganet di Twitter juga mengeluhkan kejadian serupa, mereka tidak bisa mengisi ulang GoPay dan tidak menerima saldo yang sudah ditransfer. Keluhan warganet isi langsung muncul jika mengetikkan kata "gopay" di Twitter.
Mereka mencuit sambil menandai akun resmi GOJEK dan menanyakan apakah saat ini GoPay sedang mengalami gangguan.
Pengguna GoPay lainnya, Abbas Arditya mengaku tidak mengalami kendala saat mengisi GoPay siang ini.
Perwakilan GoPay saat dihubungi Antara menyatakan sedang memeriksa kejadian tersebut, namun, belum mengonfirmasi apakah terdapat gangguan pada layanan dompet digital tersebut.
Baca juga: GOJEK dan GO-PAY gandeng Lazismu dorong "sedekah digital"
Baca juga: Tren terus naik, GO-PAY kembangkan layanan donasi
Baca juga: Pengguna Go-Jek bisa berzakat lewat GO-PAY
Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Warganet keluhkan saldo GoPay hilang dan tidak bisa isi ulang"
Post a Comment